Selasa, 20 Januari 2009

"Kepada Kawan"



Hari ini, kawan
Aku tahu kau berduka
Maafkan aku karena ini

Aku lemah.....karenamu
Sekeliling tembok vonismu...
Bagiku gelap sudah tatapanku..

Walau aku butuh cahaya kecil..
Kecil, cuma sekerdip saja..
Tapi tidak aku temui.

Aku meraba, mencoba mendongak
Bangun... namun kembali terduduk
Tercampak dalam bayangan kemurkaanmu.

Akupun berduka karenamu.
Dan hanya harapanku; cuma satu
Semoga matahari esok bawa kisah yang lain
bagiku...., juga bagimu......kawan

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam Kenal Buat Kakak....
Semoga Sukses
www.seulanga.net

"Dalam Genggaman Tuhan" mengatakan...

Sabar lah wahai kawan, kegelapan akan sirna seiring terbitnya mentari pagi hari...
Salam kenal buat Gordi 27.

Gordius Woltman Tuga mengatakan...

Lam kenal jg buat teman and adik terkasih...Ok, moga aja kita tetap kompak dalam meniti hari-hari kehidupan kita ke depan. tanks.